Pelatih Persikabo 1973 Kecewa

 Arema FC bermain Imbang hadapi Persikabo 1973 1-1

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Ahad (21/3/2021).

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Igor Kriushenko tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai tim yang ia besut gagal mengemas poin penuh pada laga kontra Arema FC. Juru taktik Persikabo 1973 tersebut mengaku bahwa hasil imbang ini cukup menyakitkan bagi timnya dengan skor 1-1.''Pastinya, hasil ini lumayan menyakitkan,'' ucap Kriushenko usai laga.''Namun, ini akan menjadi bahan evaluasi kita ke depannya,'' sambungnya.Sebelumnya, pada laga pembuka Grup A Piala Menpora 2021, Persikabo 1973 bermain imbang kontra Arema FC. Unggul lebih dulu melalui gol Ahmad Nufiandani, Persikabo harus rela berbagi angka setelah gawang mereka kebobolan melalui gol Dendi Santoso.

Sementara itu, menurut Kriushenko, kendati gagal meraih kemenangan pada laga ini, ia puas dengan performa para pemainnya. Menurut pelatih asal Belarusia tersebut, para pemainnya sudah bermain sesuai yang ia instruksikan.''Pertandingan hari ini cukup lancar. Semua berjalan seperti yang kita rencanakan. Semua berjalan seperti yang kami inginkan,'' tuturnya.Lebih lanjut, nada kecewa pun disuarakan Ahmad Nufiandani. Menurut pemain depan Persikabo ini, hasil yang didapat timnya pada laga ini tak membuatnya puas. ''Pada pertandingan tadi, tim kami sudah cukup bagus dalam mengikuti instruksi pelatih. Hanya, hasilnya kurang memuaskan. Kita sudah berusaha semaksimal
mungkin, tapi hasilnya kurang memuaskan,'' tuturnya. (Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar